Po Bagong Buka Rute Perjalanan Lintas Negara

Tampilan bus medium milik PO Bagong yang akan beroperasi mengisi layanan ALBN (Sumber Gambar/Bagongbis)

Po Bagong Buka Rute Perjalanan Lintas Negara, yakni dari Indonesia Menuju Timor Leste Dan sebaliknya, yang mana hal itu akan menjadi referensi untuk bepergian ke negara timor leste.

hal tersebut juga terlihat dari kabar Baru-baru ini dimana perusahaan otobus Bagong memperlihatkan armada bus baru jenis medium miliknya, yang mana bus medium tersebut merupakan produk buatan karoseri Tentrem.

Baca Juga: Sejarah Berdirinya Karoseri Gunung Mas Madiun

Sekilas mungkin unit tersebut terlihat seperti bus baru pada umumnya, namun apabila kamu lihat lebih detail lagi unit tersebut merupakan armada bus medium yang akan beroperasi untuk mengisi rute perjalanan Angkutan Lintas Batas Negara atau ALBN.

Dimana nantinya PO Bagong akan melayani rute perjalanan dari Kupang – Atambua – Dili (Timor Leste), yang mana rute tersebut diperkirakan akan ditempuh dengan jarak kurang lebih 407 Kilometer dan memakan waktu perjalanan sekitar 9 Jam tergantung kondisi jalan serta lalu lintas.

Sebelum PO Bagong membuka rute perjalanan tersebut, Damri sebagai perusahaan transportasi plat merah telah lebih dulu beroperasi mengisi rute perjalanan Kupang (Nusa Tenggara Timur) menuju Dili (Timor Leste).

Dimana kabarnya Damri telah beroperasi mengisi rute Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) Indonesia – Timor Leste sejak bulan November 2022.

Baca Juga: 4 Terminal Bus AKAP Yang Ada Di Jakarta

Sedangkan untuk biaya perjalanannya sendiri akan disesuaikan dengan nilai tukar mata uang Dollar Amerika Serikat terhadap Rupiah.

Bagaimana menurut Sahabat Transport Tentang Po Bagong Buka Rute Perjalanan Lintas Negara? dan apakah tertarik untuk mencoba? Bagikan Pendapatmu Dikolom Komentar Dibawah Dan Nantikan Informasi Seputar Transportasi Lainnya Hanya Di Digitalototransport.Com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top