Navigator Body Bus Medium Produksi Karoseri Tentrem

Tampilan belakang dari body Navigator produksi karoseri Tentrem (Sumber Gambar/Instagram/tentrembusofficial)

Navigator Body Bus Medium Produksi Karoseri Tentrem Turut Diperkenalkan Pada Ajang Otomotif GIIAS 2022 Yang Lalu. Yang mana Merupakan Body Bus Generasi Penerus Dari Venom Dan Hadir Dipasar Bus Indonesia Sekitar Tahun 2021.

Body bus Navigator sendiri didesain agar dapat dipasangkan pada beragam jenis sasis bus baik bermesin depan maupun belakang, dari segi tampilan body bus navigator terlihat cukup sporty.

Baca Juga: Mengapa Body Bus Bagian Depan Didesain Tidak Aerodinamika?

Pada bagian depan dari Navigator terdapat Grill dengan dimensi besar dan penggunaan aksen chrome mendukung tampilan elegan serta sporty pada body bus ini.

Selain itu, lampu bagian depan dari Navigator juga diselaraskan dengan body Avante Series, yang merupakan produk Flagship dari karoseri Tentrem.

Meski body bus ini termasuk ke kelas medium bus, namun Navigator mengaplikasikan aksen topi atau bando pada kaca bagian depannya yang mana aksen bando tersebut masih menjadi trend didunia bus Indonesia.

Tampilan Samping Dari Body Navigator Produksi Karoseri Tentrem (Sumber Gambar/Instagram/Tentrembusofficial)
Tampilan Samping Dari Body Navigator Produksi Karoseri Tentrem (Sumber Gambar/Instagram/Tentrembusofficial)

Pada bagian samping dan belakang dari body Navigator terlihat tidak terlalu banyak lekukan, serta pada bagian sampingnya body navigator tidak dipasangkan selendang yang menutupi kaca.

melainkan hanya aksen menyerupai selendang dengan dimensi tidak terlalu besar yang terletak pada sisi kanan maupun kiri dari body Navigator.

Disisi lain pada beberapa pesanannya Navigator terlihat mengaplikasikan desain “Floating Roof” atau atap mengambang, dimana konsep ini menyatukan warna pilar dengan warna kaca sehingga seakan-akan atap bus melayang.

Baca Juga: Karoseri Trijaya Union Perkenalkan Sahara 4×4

Body Navigator sendiri dapat dipasangkan pada sejumlah sasis bus dari beragam pabrikan seperti Mercedes Benz OF 917 Long, Mitsubishi Fuso FE 84 GBC N, dan lain sebagainya.

Nah itu ulasan singkat tentang Navigator Body Bus Medium Produksi Karoseri Tentrem, bagaimana menurut sahabat transport? bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top