Beberapa Model Bus Lantai Rendah Dari Berbagai Karoseri

Laksana Cityline 3 Low Floor (Sumber Gambar/Dimasfathin_ /Instagram)
Tentrem – INKA E-Inobus Velocity W5 (Sumber Gambar/Busworld_southeast_asia)
Tentrem – INKA E-Inobus Velocity W5 (Sumber Gambar/Busworld_southeast_asia)

4. VELOCITY W5, TENTREM

Selanjutnya ada Velocity W5 yang merupakan model body bus perkotaan produksi karoseri asal Malang, Jawa Timur yaitu Tentrem.

Secara populasi bus model Velocity W5 ini telah banyak beroperasi diberbagai layanan transportasi perkotaan Indonesia seperti Transjakarta, Trans Semanggi Surabaya, dan sebagainya.

Memasuki era transportasi ramah lingkungan berbasis listrik, Tentrem Bersama INKA berkolaborasi dan berinovasi menghadirkan bus listrik produksi dalam negeri yang Bernama E-Inobus Velocity W5.

Baca Juga: 5 Sasis Bus Langka Produksi Mercedes Benz Di Indonesia

E-Inobus Velocity W5 sendiri pertama kali terlihat ke publik pada ajang pameran kendaraan komersial kelas dunia yaitu Busworld SEA 2022 lalu.

pada acara tersebut banyak mata yang tertuju pada model bus tersebut. Namun sampai konten ini terbit belum terdengar kabar mengenai siapa yang akan mengoperasikan bus listrik produksi dalam negeri ini.

Disisi lain E-Inobus Velocity W5 atau Velocity W5 juga termasuk ke dalam jajaran model bus berlantai rendah yang ada di Indonesia. Baca seputar E-Inobus Velocity W5 dengan KLIK DISINI.

Itu dia Beberapa Model Bus Lantai Rendah Dari Berbagai Karoseri di Indonesia. Nantikan Informasi Terbaru Seputar Bus Hanya Di Digitalototransport.Com Serta Jangan Lupa Lihat Konten Kami Sebelumnya. Sampai Jumpa!


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top