Armada PO Pandawa 87 Dengan Livery Terbaru

Tampilan depan body bus dream coach milik PO Pandawa 87 (Sumber Gambar : Instagram @adiputro_official)

Armada PO Pandawa 87 Dengan Livery Terbaru dirilis pada tanggal 31 maret 2022 oleh salah satu karoseri bus ternama asal Malang yaitu Adiputro.

Armada PO Pandawa 87 menggunakan desain body Dream Coach yang merupakan sebuah body bus yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar bus sleeper di Indonesia.

Baca Juga: Sederet Body Bus Terkini Dengan Tampilan Single Glass

Salah satu perusahaan otobus yang banyak menggunakan body ini pada armadanya ialah PO Pandawa 87 dan merupakan sebuah perusahaan jasa layanan transportasi bus dalam trayek maupun non trayek atau biasa disebut sebagai Pariwisata.

Perusahaan otobus tersebut baru-baru ini kembali menambah unit armada sleepernya yang diberi julukan “Deltacron” dan menurut banyak pecinta bus Indonesia julukan tersebut terinspirasi dari varian pandemi Covid 19.

Tampilan belakang body bus dream coach milik PO Pandawa 87 (Sumber Gambar : Instagram @adiputro_official)Tampilan belakang body bus dream coach milik PO Pandawa 87 (Sumber Gambar : Instagram adiputro_official)

Armada terbarunya ini dibangun pada chasis bus Mercedes Benz OH 1626 yang merupakan salah satu chasis bus favorite yang banyak dipergunakan oleh perusahaan otobus  tanah air.

Baca Juga: Body Bus Terbaru Produksi Karoseri New Armada The New Skylander R22

Bus terbaru milik PO Pandawa 87 ini menggunakan desain livery terbaru yang menampilkan sebuah desain line art bergambar wayang serta diterdapat beberapa aksen tambahan yang membuat livery bus ini sangat menarik untuk dilihat.

Itulah pembahasan tentang Armada PO Pandawa 87 Dengan Livery Terbaru, bagaimana menurut kamu? bagikan pendapatmu dikolom komentar dan kunjungi kami di digitalototransport.com untuk info lainnya.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top