Adiputro, Laksana, Dan Tentrem Siap Ramaikan GIIAS 2023

Tampilan beberapa model bus Jetbus Series Produksi Adiputro disebuah event otomotif (Gambar diambil dari: carvaganza)

Adiputro, Laksana, Dan Tentrem Siap Ramaikan GIIAS 2023, dimana Salah satu ajang pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali diselenggarakan tahun ini tepatnya pada tanggal 10 sampai 20 Agustus tahun 2023 mendatang.

Disamping itu berdasarkan informasi yang telah dipublikasikan secara resmi oleh GAIKINDO, memperlihatkan ada banyak merek kendaraan yang turut memeriahkan event otomotif tahunan ini.

Baca Juga: Mengenal Singkat Sasis Bus Langka Hino RM380

Dimana untuk segmen kendaraan komersial seperti bus terlihat ada tiga karoseri yang menyatakan kehadirannya pada pameran GIIAS 2023 mendatang.

Tiga Karoseri tersebut meliputi Adiputro, Laksana, dan Tentrem, yang mana ketiga karoseri bus ini memang sudah menjadi langganan di event otomotif tersebut.

Selain itu Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pastinya tahun ini karoseri-karoseri tersebut juga akan menampilkan produk terbaik mereka, mari kita tunggu saja kejutannya.

Namun sepertinya pada event GIIAS tahun ini kemungkinan besar karoseri Adi Putro akan menampilkan produk terbaru miliknya.

Hal ini karena pada saat memperingati hari jadi karoseri Adiputro yang ke 50 tahun kemarin, pabrikan ini memperlihatkan sebuah banner dengan desain bus yang masih tertutup oleh kain selayaknya acara peluncuran kendaraan pada umumnya.

Dan pada bagian bawahnya terdapat sebuah tulisan “Jetbus 5”, yang mana Jetbus sendiri merupakan produk unggulan dari karoseri Adiputro dan telah digunakan oleh banyak perusahaan transportasi bus tanah air.

Kehadiran bus model Jetbus generasi terbaru ini tentu akan mempengaruhi perkembangan industri transportasi bus di Indonesia, yang mana Adiputro menjadi salah satu karoseri yang mendominasi model bus di tanah air.

Meski waktu peluncuran Jetbus 5 belum diumumkan secara resmi oleh pihak Adiputro, namun tidak menutup kemungkinan pada event otomotif GIIAS 2023 tersebut akan dijadikan sebagai media untuk peluncuran Jetbus Generasi terbaru.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Mesin Bus Jarang Dimatikan

Wah! kalau gini ceritanya siap-siap war tiket GIIAS day pertama nih sobat transport, nah itu dia informasi tentang Adiputro, Laksana, Dan Tentrem Siap Ramaikan GIIAS 2023.

dan bagi kamu yang selalu ingin update seputar perkembangan transportasi bisa langsung kunjungi digitalototransport.com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top