Bombardier Global 7500 sedang terparkir (Gambar : Wikipedia)

10 Pesawat Jet Pribadi Termahal Di Dunia

Di zaman modern ini, kekayaan adalah simbol status dan prestise. Dalam lingkaran elit, memiliki jet pribadi adalah tanda penghargaan diri yang paling disukai. Kali ini mari kita membahas 10 Pesawat Jet Pribadi Termahal Di Dunia.

Pesawat Jet pribadi bukan hanya menyediakan kemewahan dan kenyamanan, tetapi juga memungkinkan kebebasan perjalanan dan keamanan yang lebih besar. Berikut adalah daftar 10 pesawat jet pribadi termahal di dunia.

Airbus A380 (Gambar : Pixabay)
Airbus A380 (Gambar : Pixabay)

1. Airbus A380 Custom – 500 juta Dollar

Pesawat Airbus A380 yang satu ini bukanlah jet pribadi standar, tetapi telah dimodifikasi dan merupakan milik miliarder Rusia Alisher Usmanov.

Dengan harga 500 juta dollar, pesawat jet pribadi ini dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan mewah.

Baca Juga: Melihat Spesifikasi Falcon 7X dan 8X Milik TNI AU

Jet pribadi ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan teknologi terkini. Selain itu, jet ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah yang mencakup sauna, bar, dan tempat tidur berukuran jumbo.

Boeing 747-8 VIP (Gambar : The Drive)
Boeing 747-8 VIP (Gambar : The Drive)

2. Boeing 747-8 VIP – 403 juta Dollar

Boeing 747-8 VIP adalah pesawat jet pribadi dengan harga $403 juta. Pesawat ini bisa menampung hingga 100 penumpang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti kamar mandi dengan bathtub, kamar tidur, dan ruang tamu dengan sofa kulit.

Selain itu, pesawat ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan yang sangat baik, termasuk sistem teater dengan layar besar dan suara surround.

Airbus A340-300 (Gambar : Wikipedia)
Airbus A340-300 (Gambar : Wikipedia)

3. Airbus A340-300 – 350 juta Dollar

Airbus A340-300 adalah jet pribadi mewah yang dibeli oleh Pangeran Al-Waleed bin Talal dari Arab Saudi. Pesawat ini memiliki harga sekitar $350 juta dan memiliki fasilitas yang sangat mewah seperti kamar mandi dengan shower, kamar tidur dengan tempat tidur berukuran jumbo, dan ruang tamu dengan sofa kulit.

Pesawat ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang mencakup layar TV besar dan sistem audio premium.

Boeing 767-33A/ER (Gambar : Wikipedia)
Boeing 767-33A/ER (Gambar : Wikipedia)

4. Boeing 767-33A/ER – 170 juta Dollar

Boeing 767-33A/ER adalah jet pribadi milik Roman Abramovich, pengusaha asal Rusia. Jet pribadi ini dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar tidur, ruang tamu, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan mewah. Selain itu, jet ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan teknologi terkini.

Gulfstream G650ER (Gambar : BJT Online)
Gulfstream G650ER (Gambar : BJT Online)

5. Gulfstream G650ER – 65 juta Dollar

Gulfstream G650ER adalah jet pribadi dengan harga sekitar $65 juta. Jet pribadi ini dapat menampung hingga 19 penumpang dan memiliki jangkauan yang sangat jauh sehingga dapat terbang dari New York ke Tokyo tanpa perlu mendarat.

Baca Juga: Transnusa Salah Satu Maskapai Berbiaya Rendah Di Indonesia

Fasilitas mewah yang disediakan di jet ini mencakup kamar tidur dengan tempat tidur queen-size, ruang tamu dengan sofa kulit, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan mewah.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Scroll to Top