10 Pesawat Jet Pribadi Termahal Di Dunia

Bombardier Global 7500 sedang terparkir (Gambar : Wikipedia)
Bombardier Global 7500 (Gambar : Bombardier)
Bombardier Global 7500 (Gambar : Bombardier)

6. Bombardier Global 7500 – 72 juta Dollar

Bombardier Global 7500 adalah jet pribadi yang tergolong baru di pasaran, dengan harga sekitar $72 juta. Jet pribadi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang dapat memanjakan para penumpangnya.

Dalam hal kapasitas, Bombardier Global 7500 dapat menampung hingga 19 penumpang, dan memiliki jarak jelajah hingga 7.700 nm (14.260 km) tanpa perlu mengisi bahan bakar.

Secara desain, Bombardier Global 7500 memiliki kabin yang luas dengan lebar 2,41 meter dan tinggi 1,91 meter.

Selain itu, kabin juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan, memberikan suasana yang hangat dan nyaman.

Para penumpang dapat menikmati kenyamanan dalam berbagai posisi, dengan kursi yang dapat direbahkan dan diubah menjadi tempat tidur dengan ukuran queen-size.

Jet ini juga memiliki dapur mewah dengan peralatan makan dan minuman yang berkualitas. Tidak hanya fasilitas kabin yang mewah, Bombardier Global 7500 juga dilengkapi dengan teknologi modern.

Dalam hal koneksi, jet ini memiliki sistem Wi-Fi yang stabil dan cepat, serta dilengkapi dengan layar sentuh dengan berbagai macam aplikasi.

Baca Juga: Ini Dia Keunggulan Dari Pesawat L410 Ng Produksi Ceko

Selain itu, jet ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang mencakup layar TV besar dan sistem audio premium.

Dari segi performa, Bombardier Global 7500 dilengkapi dengan mesin Rolls-Royce Pearl 700 yang dapat memberikan kecepatan maksimum hingga 0,925 Mach, dengan jarak jelajah yang cukup jauh.

Jet ini juga dilengkapi dengan sistem pengurangan kebisingan yang canggih, sehingga para penumpang dapat menikmati penerbangan yang tenang dan nyaman.

Embraer Lineage 1000E (Gambar : Wikipedia)
Embraer Lineage 1000E (Gambar : Wikipedia)

7. Embraer Lineage 1000E – 53 juta Dollar

Embraer Lineage 1000E adalah jet pribadi dengan harga sekitar $53 juta. Pesawat ini dapat menampung hingga 19 penumpang dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar tidur dengan tempat tidur king-size, ruang tamu dengan sofa kulit, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan mewah.

Selain itu, jet ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang mencakup layar TV besar dan sistem audio premium.

Dassault Falcon 7X  (Gambar : Wikipedia)
Dassault Falcon 7X (Gambar : Wikipedia)

8. Dassault Falcon 7X – 54 juta Dollar

Dassault Falcon 7X adalah jet pribadi dengan harga sekitar $54 juta. Jet pribadi ini dapat menampung hingga 12 penumpang dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar mandi dengan shower, kamar tidur dengan tempat tidur berukuran queen, dan ruang tamu dengan sofa kulit.

Jet ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang mencakup layar TV besar dan sistem audio premium.

Boeing 737 Business Jet (Gambar : Boeing)
Boeing 737 Business Jet (Gambar : Boeing)

9. Boeing 737 Business Jet – 80 juta Dollar

Boeing 737 Business Jet adalah jet pribadi dengan harga sekitar $80 juta. Jet ini dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar tidur, ruang tamu dengan sofa kulit, dan dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan mewah.

Selain itu, jet ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang mencakup layar TV besar dan sistem audio premium. Jet ini juga dapat menampung hingga 50 penumpang.

Bombardier Global 600 (Gambar : JFT Jet)
Bombardier Global 600 (Gambar : JFT Jet)

10. Bombardier Global 6000 – 56 juta Dollar

Bombardier Global 6000 adalah jet pribadi dengan harga sekitar $56 juta. Jet pribadi ini dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar mandi dengan shower, kamar tidur dengan tempat tidur queen-size, dan ruang tamu dengan sofa kulit.

Jet ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang mencakup layar TV besar dan sistem audio premium.

Baca Juga: MENGENAL BANDARA KING FAHD INTERNATIONAL

Kesimpulannya yaitu Memiliki jet pribadi memang merupakan simbol status dan kekayaan yang besar. Semua jet pribadi di atas menyediakan fasilitas mewah yang tidak bisa ditemukan di pesawat komersial biasa.

Selain itu, memiliki jet pribadi juga memungkinkan kebebasan perjalanan dan keamanan yang lebih besar. Namun, memiliki jet pribadi juga membutuhkan biaya operasional yang besar dan sangat memerlukan perawatan dan perencanaan yang hati-hati untuk memastikan keselamatan dan keamanan dalam setiap penerbangan.

Itulah pembahasan 10 Pesawat Jet Pribadi Termahal Di Dunia, dan nantikan informasi transportasi lainnya hanya di digitalototransport.com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top