Garuda Indonesia Kembali Membuka Rute Penerbangan Dari Sydney Menuju Bali

Garuda Indonesia Kembali Membuka Rute Penerbangan

Garuda Indonesia Kembali Membuka Rute Dari Sydney Ke Bali maupun sebaliknya Setelah hampir dua tahun rute perjalanan dari Sydney, Australia menuju Bali, Indonesia ditutup.

Kini kembali dibukanya penerbangan langsung dari Sydney Menuju Denpasar, Bali. Dengan aktifnya kembali rute perjalanan tersebut, membuat para turis mancanegara dengan mudah mendarat di Bali tanpa harus transit terlebih dahulu. 

Selain itu maskapai Garuda Indonesia akan melayani rute perjalanan tersebut dimulai pada tanggal 4 Maret 2022 yang lalu. Dalam penerbangan perdana ini salah satu armada yang digunakan oleh Garuda Indonesia ialah Airbus A330-300. 

Baca Juga: Pesawat Yang Menggunakan Desain Masker Pada Liverynya Termasuk Garuda Indonesia

Pada rute perjalanan perdana tersebut sebanyak 60 sampai 70 penumpang dari Sydney yang berasal dari berbagai wilayah di Australia mengikuti penerbangan tersebut.

Garuda Indonesia Kembali Membuka Rute Penerbangan

Pada saat ini, maskapai Garuda Indonesia menghubungkan negara Australia dengan Indonesia melalui 2 rute penerbangan yang dilayani setiap minggunya, penerbangan tersebut dilayani melalui 2 hub terbesar di Indonesia yaitu Jakarta dan Denpasar. 

Disisi lain penumpang yang hendak Check In dari Bandara Sydney Kingsford Smith menuju Denpasar Bali disambut dengan pertunjukan tari Bali dari Sanggar Tari Bali Saraswati. Serta masing-masing penumpang juga diberikan travel kit gratis dari Garuda Indonesia.

Itu dia pembahasan tentang Garuda Indonesia Kembali Membuka Rute Dari Sydney Ke Bali, dan nantikan informasi lainnya dengan kunjungi Digitalototransport.com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top