Pesawat Yang Menggunakan Desain Masker

Pesawat Yang Menggunakan Desain Masker Pada Liverynya Termasuk Garuda Indonesia

Pesawat Yang Menggunakan Desain Masker Ditengah pandemi covid 19 yang terus menginfeksi banyak negara didunia mengakibatkan banyak negara menerapkan standar protocol covid 19 dengan tujuan untuk mencegah terus terjadinya peningkatan kasus Covid 19 suatu negara.

Bahkan banyak negara yang menerapkan Lockdown dimana hampir setiap warga negara yang menerapkan system tersebut dilarang berpergian keluar kota maupun negara, 

dikarenakan hal tersebut dapat mempercepat terjadinya penyebaran virus itu sendiri sehingga banyak sektor transportasi dari maupun udara harus menanggung kerugian yang sangat besar.

Namun hal tersebut tidak membuat menurunya sebuah inovasi yang diterapkan oleh maskapai untuk memikat pelanggannya dan sebagainya, salah satu inovasi yang dapat dilihat dengan jelas ialah desain Livery yang dikenakan oleh maskapi, 

dimana trend sebuah maskapai penerbangan yang menggunakan desain masker pada bagian depannya. Inilah beberapa maskapai yang mengenakan desain livery menggunakan masker di dunia.

Garuda Indonesia

Maskapai kebanggaan Indonesia ini menerapkan desain masker pada livery yang dikenakan oleh pesawat tipe Airbus A330-900neo (PK-GHG), Boeing 737-800NG (PK-GFQ), Boeing 737-800NG (PK-GFK), Airbus A330-300 (PK-GHC) dan masih banyak lagi.

Hal tersebut bukan tanpa alasan melaikan untuk mengajak masyarakat untuk mengenakan masker.

Baca Juga: Siapa Maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia?

Pesawat Yang Menggunakan Desain Masker

Cargolux Airlines

Selain garuda Indonesia, maskapai Cargolux Airlines juga mengenakan desain livery yang serupa. Cargolux sendiri merupakan sebuah maskapai penerbangan yang mengakut kargo yang berpusat di Luxembourg City, Luksemburg. 

Merupakan salah satu maskapai kargo memiliki jadwal perjalanan yang sangat padat di benua Eropa.

Pesawat yang menggunakan desain masker pada liverynya ialah Maskapai Boeing 747 milik Cargolux, selain dua maskapai tersebut ada juga sejumlah maskapai besar dari berbagai negara yang mengenakan desain masker pada livery maskapai milik mereka, seperti

Pesawat Yang Menggunakan Desain Masker

Pobeda Airlines, Rusia

Dan masih banyak lagi…

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Scroll to Top