Mercedes Benz Tourrider Tampil Mewah Pada Ajang Pameran UMA Motorcoach Expo 2022

Mercedes Benz Tourrider

Mercedes Benz Tourrider Tampil Mewah Di Ajang Pameran UMA, yang mana Mercedes Benz merupakan sebuah perusahaan otomotif yang cukup dikenal akan kemewahannya.

tidak sedikit produk yang pabrikan ini produksi banyak memikat konsumen otomotif diberbagai dunia termasuk Indonesia. 

Pada bulan Febuari yang lalu, Mercedes Benz menampilkan produknya yaitu Mercedes Benz Tourrider pada sebuah ajang pameran otomotif yang berlokasi di California, Amerika Serikat.

Selain desain bodynya yang elegan, banyak fasilitas pendukung kenyamanan penggunanya yang dibuat dengan kualitas tinggi (Premium).         

Mercedes Benz Tourrider_gambar 1.2 Tampilan Mercedes Benz Tourrider

Pada ajang pameran United Motorcoach Association (UMA) Motorcoach Expo 2022, Mercedes Benz menampilkan 2 varian bus yaitu Tourrider Business dan Tourrider Premium. 

Baca Juga: Apa Saja Keunggulan Dan Kekurangan Pembelian Bus Dengan Sistem CBU

Kedua varian tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar otomotif bus kelas atas dinegara Amerika Serikat. Lalu apa saja perbedaan yang terdapat pada 2 varian ini?.  

Mercedes Benz Tourrider

Mercedes Benz Tourrider Menawarkan beberapa varian seperti Tourrider “Business” yang merupakan varian “Standar” serta masih digunakannya seat Mercedes-Benz Travel Star Eco pada armada tersebut. 

Sedangkan varian “Premium”nya menggunakan seat Travel Star Xtra yang sudah terdapat upholstery berkualitas tinggi. 

Baca Juga: Bisakah Rest Area Dijadikan Terminal Bus?

Walau keduanya berbeda namun spesifikasi body bus yang digunakan serta teknologi yang disematkan pada bus ini relatif sama. Seperti panjang bus sebesar 13,92 meter, lebar 2.6 meter serta tinggi 3.7 meter.  

Mercedes Benz Tourrider

Mercedes Benz merupakan salah satu perusahaan otomotif yang memiliki standar kualitas produk yang cukup tinggi, sehingga teknologi yang disematkan pada bus Tourrider akan sangat menentukan kualitas kenyamanan hingga keamanan, 

seperti disematkannya fitur Sideguard Assist yang berfungsi sebagai system keamanan berkendara yang dimana dapat membantu pengemudi bus untuk mengetahui objek apa saja yang berada disekeliling bus meliputi Pejalan Kaki, Pengguna Kendaraan bermotor (mobil,motor,dsb) hingga objek yang tidak bergerak.

Dengan hadirnya fitur tersebut dapat meminimalisir area Blind Spot disekeliling bus yang terkadang menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Itulah pembahasan tentang Mercedes Benz Tourrider Tampil Mewah Di Ajang Pameran UMA, dan nantikan informasi transportasi lainnya hanya di digitalototransport.com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top