Truck Axor Euro 4 Mulai Diproduksi Tahun 2022

Tampilan truck Axor Euro 4

Truck Axor Euro 4 mulai diproduksi tahun 2022 oleh Daimler Commercial Vehicle Indonesia pada fasilitas perakitan Daimler di Wanaherang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

DCVI merancang dan membuat model khusus Truck Axor Euro 4 yang memiliki beberapa keunggulan yang tidak diragukan lagi.

Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan pada truck Axor Euro 4:

Pertama, Axor Euro 4 masih menggunakan mesin dengan teknologi unit pump injection, teknologi ini sudah teruji keandalan dan daya tahannya serta sistem perawatan yang mudah.

Kedua, Truck Axor terbaru telah disematkan fitur SCR untuk memenuhi standar Euro 4, sistem SCR dinilai dapat memberikan output daya yang baik dan penggunaan bahan bakar yang lebih efiesien sehingga dapat meminimalisir biaya operasional.

Ketiga, Zero Pressure Drain Pump yang berfungsi untuk menjaga bagian dalam mesin agar tetap bersih, sehingga diharapkan penggunanya tidak perlu melakukan service interval hingga 50.000 Km.

Baca Juga: Truck Tambang Raksasa BelAZ 75710

Keempat, Axor Euro 4 merupakan truck yang kompetible dengan bahan bakar yang mengandung minyak nabati.

Selain beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Axor Euro 4, pihaknya juga akan menyediakan dan memasarkan adblue yang berkualitas kepada penggunanya dengan harga yang ekonomis.

President director DCVI, Mr. Jung Woo Park mengatakan bahwa grand launching Axor Euro 4 akan diadakan pada bulan Juni mendatang, namun bagi konsumen yang menginginkan truck Axor Euro 4 sudah dapat dipesan melalui dealer Mercedes Benz terdekat.

Itulah informasi terkait armada Truck Axor Euro 4 Mulai Diproduksi Tahun 2022, bagaimana menurut sahabat transportasi? bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top