Laksana dan Baze Kolaborasi Hadirkan Motorhome Double Cabin

Maha Motorhome baze dan laksana

Laksana dan Baze Kolaborasi hadirkan Motorhome Double Cabin yang diberi nama Maha Motorhome Adventure.

Umumnya sebuah Motorhome dibangun pada basis kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ukuran besar seperti Toyota Hiace, namun pada produk Inovasi Laksana bersama Baze menghadirkan sebuah motorhome yang dapat digunakan diberbagai medan.

Hal itu dikarenakan Maha Motorhome Adventure dibangun pada basis kendaraan 4×4 sehingga motorhome ini dapat digunakan sebagai fasilitas istirahat pada sektor perkebunan maupun pertambangan.

Pada unit pameran yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Baze memperlihatkan sebuah Maha Motorhome Adventure yang dibangun pada basis Nissan Navara.

Baze selaku interior desain memperlihatkan sebuah desain motorhome yang futuristik dan fungsional dengan memanfaatkan seluruh ruang yang tersedia meski dibangun pada basis kendaraan double cabin namun motorhome ini telah dilengkapi sejumlah fasilitas yang cukup menarik dan tentunya fungsional seperti Kasur berukuran medium, Sofa yang dapat berubah menjadi Kasur, serta kabin bagian depan dari motorhome ini dapat dipoop up keatas.

Baca Juga: Mengapa Truk Indonesia Tidak Memiliki Moncong Seperti di Amerika dan Amerika Latin

Selain itu body yang didesain oleh laksana ini sudah dapat meredam panas matahari maupun dinginnya malam yang berasal dari luar kabin, sehingga suhu pada bagian dari kabin maha motorhome adventure dapat dijaga dengan baik.

Tidak hanya Maha Motorhome Adventure, karoseri laksana Bersama baze juga memperkenalkan Maha Motorhome Family yang didesain mampu menampung satu keluarga kecil, dan untuk harganya sendiri Maha Motorhome Adventure ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 375 juta.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top