Scania Akan Memasarkan Bus Dan Truck Dengan Standar Emisi Euro 4 Serta 5

tampilan salah satu produk scania (Bus Dan Truck Dengan Standar Emisi Euro)

kali ini mari membahas Bus Dan Truck Scania Dengan Standar Emisi Euro 4 Serta 5 yang dipasarkan oleh Scania, dimana Bus Dan Truck Dengan Standar Emisi Euro sudah banyak diterapkan diberbagai negara termasuk Indonesia.

dengan penerapan aturan baru standar Euro 4 membuat Scania bersama United Tractor (UT) akan memasarkan produk ramah lingkungan berstandar emisi Euro 4 dan Euro 5.

Hal tersebut merupakan wujud dukungan Scania dan United Tractor terhadap kebijakan pemerintah mengenai penerapan standar emisi euro 4.

Teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) akan dihadirkan sebagai bagian untuk mendukung sistem kendaraan transportasi berkelanjutan di Indonesia.

Hal itu sejalan dengan tema ulang tahun United Tractor ke 50 yang mengangkat tema  “Berkarya Membangun Keberlanjutan”.

Baca Juga: Peresmian Layanan Bus Listrik Trans Gadjah Mada

United Tractors menginformasikan bahwa Scania Truck dan Bus berstandar Euro 4/5 akan memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan teknologi SCR akan lebih menguntungkan sistem kerja kendaraan seperti menjaga usia mesin agar dapat beroperasi lebih lama serta menjaga performa dari mesin itu sendiri, selain itu mesin produksi Scania di Indonesia dapat menggunakan bahan bakar Biosolar B30 hingga B100.

Scania juga menawarkan teknologi yang dapat digunakan oleh pengguna bahan bakar alternatif untuk mengurangi emisi CO2 sebesar 90%.

Disisi lain Scania juga tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkendara, serangkaian test keselamatan sudah dilalui oleh Scania hingga penerapan beragam teknologi canggih yang mampu meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

bagaimana menurut sahabat transport tentang Bus Dan Truck Scania Dengan Standar Emisi Euro 4 Serta 5? bagikan pendapatmu dikolom komentar.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top