New Patriot Nuansa Eropa Buatan Karoseri Morodadi Prima

Body Bus New Patriot TE Nuansa Eropa Buatan Karoseri Morodadi Prima (Dok. Karoseri Morodadi Prima)

Para pecinta transportasi bus di Indonesia dikejutkan dengan hadirnya sebuah gambar yang memperlihatkan body bus New Patriot Nuansa Eropa Buatan Karoseri Morodadi Prima dan dibalut dengan livery PO ANS.

Hal ini bukan pertama kalinya karoseri Morodadi Prima mendesain body yang kental dengan nuansa Eropa, sehingga tidak heran jika karoseri ini Kembali membuat body bus dengan beragam perubahan yang membuat tampilannya hampir menyerupai sejumlah produk body bus di Benua Eropa.

Baca Juga: Karoseri Adiputro Perbaharui Tampilan Depan Dari Jetbus Series

Kali ini Karoseri Morodadi Prima merancang body New Patriot berbeda dari versi sebelumnya, perubahan yang paling mencolok ialah terlihat pada bagian cowl depan dan belakang serta pemilihan lampu-lampunya yang menyerupai Travego.

Ditambah lagi terdapat sejumlah aksen chrome yang ditempatkan pada bagian depan bus dengan dimensi besar, sehingga tampilan depan dari New Patriot terlihat elegan dan modern.

Terlebih lagi bumper depan dan belakang dari body bus ini terlihat sangat agresif dan sporty serta terdapat Nama karoseri yang memproduksi body bus ini yaitu Morodadi Prima yang diletakan pada bagian atas bumper depan.  

Tampilan Depan Dari New Patriot TE (Dok. Karoseri Morodadi Prima)
Tampilan Depan Dari New Patriot TE (Dok. Karoseri Morodadi Prima)

Selain lampu-lampunya yang berubah, pada bagian belakang New Patriot telihat terdapat dua buah kisi-kisi udara ruang mesin yang diletakan pada bagian atas kap mesin bus dan terlihat ada sebuah aksen tambahan yang terletak pada kaca bagian belakang bus.

Baca Juga: Keunggulan Mesin Diesel Dan Bahan Bakar Solar Bagi Bus

Kami pun belum mengetahui apakah body ini akan menjadi standarisasi baru dari Body New Patriot, atau hanya permintaan khusus dari perusahaan otobus yang memesannya.

itulah kabar terbaru mengenai body bus New Patriot Nuansa Eropa Buatan Karoseri Morodadi Prima. Bagaimana menurut sahabat transport? bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top