Inovasi Bus Sleeper Baru Dari Juragan 99 Trans

Private Class Juragan 99 Trans dengan julukan Phantoms (Sumber Gambar/juragan99trans)

Belakangan ini banyak kalangan pecinta bus di Indonesia sedang ramai membicarakan mengenai armada bus dari perusahaan otobus Juragan 99 Trans. mulai dari konsep bus double decker dengan bagasi super luas hingga Inovasi Bus Sleeper Baru Dari Juragan 99 Trans dengan menggunakan konsep body bus pada umumnya.

Private Class merupakan salah satu kelas pelayanan yang ditawarkan oleh PO Juragan 99 Trans dengan target konsumen menengah keatas dan menginginkan privasi serta kenyamanannya pada saat melakukan perjalanan.

Baca Juga: Mitshubishi Canter FE 84G BC Chasis Medium Bus Berstandar Emisi Euro 4

Biasanya kelas pelayanan sleeper menggunakan body bus khusus sleeper class yang ditawarkan oleh beragam merek karoseri bus di Indonesia dengan penamaan body yang berbeda seperti Karoseri Adiputro dengan Dream Coach, Suites Class produksi Laksana, Hingga Priority menjadi nama dari body bus sleeper produksi Tentrem.

Tampilan Kabin Penumpang Private Class Juragan 99 Trans Dengan Julukan Phantoms (Sumber Gambar/Youtube/Alfian Noer Fadillah)
Tampilan Kabin Penumpang Private Class Juragan 99 Trans Dengan Julukan Phantoms (Sumber Gambar/Youtube/Alfian Noer Fadillah)

Namun bus kelas sleeper milik PO Juragan 99 Trans dibangun pada body Jetbus3+ HD Single Glass produksi karoseri Adiputro dan menerapkan konfigurasi seat sleeper 1-1 non tingkat.

Selain itu kapasitas angkut bus ini juga tidak terlalu banyak yaitu sekitar 11 penumpang, sehingga luas dari kabin seat sleeper menjadi lebih luas dan masing-masing kursi telah dilengkapi beragam fasilitas pendukung seperti bantal, guling, selimut, port usb, kursi pijat, entertainment system dan sebagainya.

Tidak hanya itu, bus ini juga dilengkapi dapur kecil yang dapat dipergunakan untuk menyeduh minuman dan tentunya bus ini telah dilengkapi toilet, hal ini dikarenakan bus ini akan melayani rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi atau AKAP.

Baca Juga: Melihat Sejumlah Keunggulan Dari Chasis Volvo B13R

Private Class PO Juragan 99 Trans dibangun pada chasis bus Mercedes Benz OH 1626 yang terkenal dengan kenyamanannya dan durability yang sudah tidak diragukan lagi. Private Class PO Juragan 99 Trans kabarnya akan melayani rute perjalanan Jakarta-Malang PP.

Bagaimana menurut sahabat bus tentang layanan Bus Sleeper Baru Dari Juragan 99 Trans? bagikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top