Apa Saja Fitur Yang Ada Di Body Bus Laksana Legacy SR3

Tampilan Lampu Depan dari Legacy SR3 (sumber gambar/Instagram/Subhanedi)

Setelah sukses dengan produk Legacy SR2 yang diperkenalkan pada tahun 2016 lalu, Kini Karoseri Laksana memperkenalkan generasi terbaru dari legacy series yaitu Legacy Sr3. Pada pembaharuan kali ini Apa Saja Fitur Yang Ada Di Body Bus Laksana Legacy SR3, mari kita bahas satu persatu.

Legacy SR3 diperkenalkan oleh karoseri Laksana pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Baca Juga: Mengenal Perusahaan Otobus Surya Kencana

Karoseri Laksana masih mengaplikasikan desain Floating Roof pada desain Legacy SR3 yang mana hal ini membuat atap bus seakan-akan melayang dengan cara menyatukan warna pilar dengan kaca bus.

Pada bagian eksterior depan dari Legacy SR3 terlihat menggunakan konfigurasi kaca tunggal (Single Glass) yang diterapkan pada varian Legacy SR3 Panorama XHD, Legacy SR3 Suites Combi, dan Legacy SR3 Suites Class.

Selain itu Lampu bagian depan mulai dari headlamp hingga Low Beam sudah menggunakan Light Emitting Diode (LED) dan telah menerapkan Dynamic Animation Feature serta terdapat sejumlah lekukan yang membuat tampilan depan dari Legacy SR3 Telihat lebih Modern dan Futuristik.

Tampilan Lampu Pada Spion Legacy SR3 (Sumber Gambar/Instagram/Subhanedi)
Tampilan Lampu Pada Spion Legacy SR3 (Sumber Gambar/Instagram/Subhanedi)

Tidak hanya itu, lampu yang terletak pada Spion bus juga didesain lebih mengarah ke arah luar badan spion sehingga lampu tersebut dapat dilihat dari berbagai sisi.  


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top