Tampilan Motor Polytron Fox S (Gambar Diambil Dari: Polytron)

Segini Harga Motor Listrik Polytron Fox S Di Indonesia

Segini Harga Motor Listrik Polytron Fox S Di Indonesia setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Saat ini kendaraan listrik terus menjadi sorotan dan daya beli masyarakat terhadap kendaraan berbasis energi listrik juga terus mengalami peningkatan.

Apalagi ditambah dengan adanya subsidi dari Pemerintah Indonesia yang tentu dapat sangat menguntungkan masyarakat yang hendak membeli kendaraan listrik.

Baru-baru ini juga salah satu merek ternama di Indonesia yaitu Polytron merilis motor listrik Fox S, yang merupakan varian dari Fox Series dengan harga jualnya yang sudah dipotong oleh subsidi dari pemerintah.

Dimana sebelum dikenakan potongan subsidi dari Pemerintah pusat, harga dari motor listrik varian Fox S ini mencapai 16 juta rupiah.

Baca Juga: Banyak Dilirik, Ini Dia Keunggulan Dari Motor Yamaha Fazzio

Kemudian setelah mendapatkan pemotongan harga yang tentu sudah sesuai dengan aturan pemerintah, maka saat ini kamu bisa membeli motor listrik produksi Polytron tersebut yaitu Fox S diangka 9 juta rupiah, atau sekitar 7 juta lebih murah dari harga aslinya.

Terlepas dari prihal harga, Fox S sendiri merupakan kendaraan listrik roda dua yang secara basis masih sama dengan varian Fox R, sehingga dimensi antara Fox S dengan Fox R itu sama.

Meski begitu tentu saja ada perbedaanya, dimana Fox S dirancang lebih untuk kebutuhan mobilitas yang lebih ringan dibanding Fox R, yang mana hal ini dikarenakan secara spesifikasi, Fox S bisa dikatakan memiliki spesifikasi dibawah Fox R.

Baca Juga: Autoliv Kembangkan Airbag Untuk Kendaraan Motor

Dimana secara spesifikasi, Fox S telah dibekali dengan baterai LiFePo 1,94 kWh yang dapat menempuh jarak sejauh 70 Km dalam sekali pengecasan.

Sedangkan untuk waktu pengisian dayanya sendiri, motor listrik Fox S memerlukan waktu kurang lebih sekitar 4,5 Jam hingga baterai terisi penuh.

Dengan spesifikasi tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa motor Listrik besutan Polytron tersebut yaitu tipe Fox S, hanya diperuntukan sebagai motor Listrik perkotaan yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari seperti pergi bekerja, olahraga, dan masih banyak lagi.

Itu dia pembahasan mengenai Segini Harga Motor Listrik Polytron Fox S Di Indonesia, dan kunjungi digitalototransport.com untuk update hal baru seputar transportasi.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Scroll to Top