Ternyata Ini Arti Nama Motor PCX Dan NMAX

Tampilan Motor PCX dan NMAX (Gambar Diambil Dari: Honda - Yamaha)

Ternyata Ini Arti Nama Motor PCX Dan NMAX yang beberapa tahun belakangan ini kedua model motor tersebut terus menjadi sorotan.

Buat para bikers, pastinya sudah tidak asing lagi dengan dua model motor merek Jepang ini yaitu Honda PCX dan Yamaha NMAX.

Untuk ukuran sebuah kendaraan sepeda motor, kedua model motor ini bisa dikatakan salah dua yang terbesar secara dimensi dikelasnya.

Dengan dimensi dan tenaganya yang besar, tidak heran apabila dua model motor ini terus menjadi idaman banyak orang terutama bagi mereka yang hobi motoran.

Baca Juga: Segini Harga Motor Listrik Polytron Fox S Di Indonesia

Sehingga saat ini tidaklah sulit untuk menemukan Honda PCX dan Yamaha NMAX di jalan-jalan utama seperti jalan provinsi dan kota pusat industri serta perbelanjaan.

Meski demikian, taukah kamu apa sebenarnya arti dibalik nama kedua motor bongsor tersebut, mari kita kupas.

Kita mulai dari Honda PCX terlebih dahulu, yang mana nama dari motor ini merupakan singkatan dari Personal, Comfort, dan Xaloon.

Yang mana apabila diterjemahkan, ketiga kata tersebut melambangkan konsep dan desain yang dikembangkan pada motor bongsor besutan Honda tersebut.

Sama halnya dengan Honda PCX, yang mana pada motor berdimensi besar besutan Yamaha ini yaitu NMAX, Namanya diambil dari konsep, desain, dan karakter dari motor itu sendiri, yang mana nama NMAX memiliki arti New Max design.

Yang apabila diterjemahkan menjadi Motor Dengan “Desain” Maksimal, baik secara tampilan maupun kemampuan yang dimiliki oleh motor dengan label ini.

Terlepas dari persoalan nama, NMAX dan PCX sendiri saat ini merupakan dua model motor berbadan bongsor yang peminatnya sangatlah banyak terutama bagi kaula muda.

Baca Juga: Autoliv Kembangkan Airbag Untuk Kendaraan Motor

Selain menyuguhkan tampilan desain eksterior yang mempesona dan dinamis, mesin yang ada pada dua model motor ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Sehingga tidak heran apabila ada bikers yang touring baik antar kota maupun Provinsi dengan menggunakan salah satu dari kedua model motor ini.

Itu dia informasi mengenai Ternyata Ini Arti Nama Motor PCX Dan NMAX, dan kunjungi digitalototransport.com untuk update hal baru seputar transportasi.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top