Melihat Fasilitas Tempat Istirahat Pengemudi Bus Transjakarta

Fasilitas Tempat Istirahat Pengemudi Bus Transjakarta

Tempat Istirahat Pengemudi Bus Transjakarta sangat dibutuhkan yang mana Beberapa waktu belakangan ini tengah ramai sejumlah kecelakaan yang dialami oleh moda transportasi kebanggaan rakyat Jakarta yaitu Bus TransJakarta.

menindaklanjuti hal itu banyak pihak yang terlibat dalam mencari dan mengatasi masalah tersebut salah satunya ialah PT Transjakarta yang belakangan ini tengah membangun sejumlah fasilitas istirahat bagi pengemudi bus transjakarta dan fasilitas yang baru diresmikan berlokasi di Halte Ragunan, Jakarta Selatan.

Fasilitas Tempat Istirahat Pengemudi Bus Transjakarta

Penyediaan fasilitas istirahat bagi pramudi dilakukan sebagai salah satu upaya Transjakarta dalam membenahi kualitas layanan, 

sekaligus tindak lanjut dari rekomendasi yang telah disampaikan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), khususnya terkait penyediaan tempat istirahat yang nyaman bagi pramudi, 

sehingga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus TransJakarta. 

Baca Juga: Mengenal Singkat Merek Hino Motors Dari Jepang Hingga Indonesia

Menurut  Pelaksana Tugas Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Fasilitas istirahat bagi pramudi tersebut bertujuan agar bisa menjadi tempat beristirahat ketika pramudi merasa lelah. 

Mengingat pramudi yang merasa lelah, namun tetap memaksakan diri bisa menjadi salah satu faktor utama penyebab kecelakaan dan kejadian yang tidak diinginkan lainnya. 

Lalu apa saja fasilitas yang disediakan oleh TransJakarta untuk para pengguna “Fasilitas Rehat” tersebut?

Fasilitas Tempat Istirahat Pengemudi Bus Transjakarta

Sejumlah fasilitas turut disediakan oleh PT Transjakarta yang meliputi kursi yang dapat digunakan untuk merenggangkan badan, AC, Pantry dan sebagainya.

itulah pembahasan singkat tentang Tempat Istirahat Pengemudi Bus Transjakarta, bagaimana menurut sahabat transport? bagikan pendapatmu dikolom komentar.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top