Jetbus Tampil Klasik, Ini Dia Armada Bus Karyawan Milik PR Sukun

Tampilan Jetbus Klasik Produksi Karoseri Adiputro yang digunakan oleh armada bus karyawan Milik PR Sukun yang baru-baru ini rilis

Pada Artiket kali ini mari membahas bus Jetbus Tampil Klasik, Ini Dia Armada Bus Karyawan Milik PR Sukun Produksi Karoseri Adiputro yang baru-baru ini rilis.

Para pecinta moda transportasi bus di Indonesia kembali ramai membicarakan mengenai sebuah armada bus yang dirilis oleh karoseri Adiputro Malang tersebut.

Baca Juga: Mengapa Lampu Kabin Bus Sering Dimatikan Saat Perjalanan Di Malam Hari?

Melalui akun instagram resmi milik karoseri Adiputro memperlihatkan sebuah armada bus baru milik “PR SUKUN”, armada bus tersebut terbilang cukup unik.

Hal tersebut dikarenakan body bus tersebut tidak dipasangkan selendang dan topi selayaknya trend bus yang saat ini masih ramai digunakan oleh banyak perusahaan otobus.

Dengan tidak digunakannya selendang dan topi membuat bus tersebut terlihat seperti model bus Era tahun 2000an atau biasa disebut sebagai bus Klasik,

Baca Juga: Mengenal Singkat Marcopolo G8

Desain klasik yang ditampilkan oleh armada bus tersebut merupakan permintaan khusus dari PR SUKUN, nantinya armada ini akan dipergunakan sebagai bus karyawan.

Selain itu body bus ini dibangun diatas Chasis bus Mercedes-Benz OH 1626 MHD dan dipasangkan body JETBUS3+.

Itu Dia Pembahasan singkat tentang Jetbus Tampil Klasik, Ini Dia Armada Bus Karyawan Milik PR Sukun.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal tersebut? untuk informasi transportasi lainnya kunjungi juga digitalototransport.com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top