INILAH SPESIFIKASI DARI ARMADA TERBARU MILIK PO SAN

Tampilan armada terbaru Milik PO SAN (Sumber Gambar/po_san_official)

Baru-baru ini Karoseri Adiputro merilis sebanyak 2 unit armada bus berbody special yang dipadukan pada sasis bus produksi Scania tipe K410IB dengan mekanisme penggerak 6×2, kedua bus tersebut merupakan pesanan dari PO Siliwangi Antar Nusa (SAN). Kali Ini Mari Kita Mengetahui Spesifikasi Dari Armada Terbaru Milik PO SAN.

Baca Juga: Melihat Keunggulan Dari Scania K360IB

Body bus yang digunakan oleh 2 armada bus tersebut Bertipe Jetbus SD-V 3++ dan basis bodynya masih serupa dengan Jetbus 3+ versi SHD, disisi lain SD-V sendiri merupakan singkatan dari Super high Deck Voyager.

Perubahan yang cukup terlihat dari body Jetbus versi SD-V 3++ milik PO SAN ini terletak pada tampilan desain selendang yang berbeda dengan selendang Voyager pada umumnya.

dan bumper bagian depan dirancang lebih mengarah ke atas Sehingga bus memiliki ground clearance yang lebih tinggi.

Disisi lain bus ini menggunakan konfigurasi kaca tunggal (Single Glass) yang dipasang lebih turun, sehingga tampilan depan dari Jetbus versi SD-V 3++ menjadi lebih proporsional dan tentu dapat memanjakan penggunanya.

PO SAN bukan pertama kalinya menggunakan Body Jetbus versi SD-V 3++, dahulu perusahaan otobus ini juga sudah pernah memesan bus dengan spesifikasi yang hampir serupa.

Baca Juga: Sederet Hal Menarik Dari Body Jetliner Produksi Rahayu Santosa

namun perbedaannya terletak pada konfigurasi kaca depan, dan desain bumper yang serupa dengan Jetbus 3+ versi SHD pada umumnya.

Bagaimana Menurut Kamu Setelah Mengetahui Spesifikasi Dari Armada Terbaru Milik PO SAN?, Bagikan Pendapatmu Dikolom Komentar Dibawah Dan Nantikan Informasi Seputar Transportasi Lainnya Hanya Di Digitalototransport.Com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top