GIICOMVEC Kembali Hadir Di Tahun 2024 Catat Jadwalnya

Suasana Event Otomotif GIICOMVEC (Gambar Diambil Dari: Dok. GIICOMVEC)

GIICOMVEC Kembali Hadir Di Tahun 2024 Catat Jadwalnya, sebab event otomotif ini sempat absen selama empat tahun dan kini hadir Kembali.

GIICOMVEC atau GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo merupakan salah satu event otomotif kendaraan komersial di Indonesia.

Yang mana event ini sempat absen sekitar 4 tahun lamanya yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Di Uji Coba September 2023

GIICOMVEC sendiri akan Kembali diselenggarakan pada tanggal 7 – 10 Maret 2024, dan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan akan menjadi lokasi diselenggarakannya event otomotif GIICOMVEC 2024.

Disamping itu GIICOMVEC merupakan salah satu event otomotif dengan skema business to business (B2B) yang ada di Indonesia.

Yang mana kembali hadirnya event ini bertujuan untuk semakin memperkuat pertumbuhan industri kendaraan bermotor komersial tanah air.

Dimana nantinya event ini akan mempertemukan konsumen dan produsen secara langsung, yang mana disegmen konsumen berfokus untuk menargetkan para pelaku usaha dari berbagai sektor terkait.

Mulai dari Operator bus atau Perusahaan otobus, logistik, wisata, pertambangan, minyak, gas, energi, konstruksi, Kesehatan, militer, pertanian, kehutanan, peternakan dan masih banyak lagi.

Selain berfokus pada penjualan, event GIICOMVEC 2024 juga mengedepankan edukasi mengenai inovasi terkini yang berfokus pada pengurangan emisi gas buang dan penggunaan teknologi ramah lingkungan pada kendaraan bermotor komersial.

Sehingga kemungkinan besar di event otomotif GIICOMVEC 2024 ini, akan dihadiri oleh kendaraan komersial berenergi Listrik dari berbagai merek.

Namun kami belum menemukan informasi valid mengenai daftar merek yang akan memeriahkan event otomotif tersebut.

Baca Juga: Adi Putro Raih Dua Penghargaan Di Ajang GIIAS 2023

Meski begitu dikutip dari berbagai sumber informasi menyebutkan, bahwasannya GIICOMVEC 2024 mendatang akan dihadiri oleh merek internasional atau dalam kata lain ialah merek luar negeri.

Dimana kabarnya Cendrawasih Hall JCC nantinya dipersiapkan untuk menjadi area khusus guna memfasilitasi peserta pameran internasional tersebut.

Itu dia ulasan singkat kami mengenai GIICOMVEC Kembali Hadir Di Tahun 2024 Catat Jadwalnya dan kunjungi digitalototransport.com untuk mengetahui banyak informasi seputar transportasi.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top