Acara Penghargaan GIIAS 2023

Adi Putro Raih Dua Penghargaan Di Ajang GIIAS 2023

Adi Putro Raih Dua Penghargaan Di Ajang GIIAS 2023, yang mana karoseri bus asal Malang ini meraih dua penghargaan sekaligus dan mengalahkan beberapa karoseri bus lainnya.

Setelah acara pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 selesai diselenggarakan, maka para peserta pemeran yang terdiri dari beragam merek ternama akan mendapatkan penghargaan berdasarkan kategori yang ada.

Dimana pabrikan bus yang berlokasi di Malang yaitu Adi Putro berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Booth kategori CARROSSERIE INDUSTRY pada event GIIAS 2023.

Selain meraih penghargaan sebagai Booth yang banyak digemari oleh pengunjung, Adi Putro juga meraih penghargaan sebagai Favorite Car kategori COMMERCIAL VEHICLE BUS.

Yang mana bus model JETBUS 5 Super Double Decker produksi Adi Putro menjadi model bus terfavorite di event GIIAS 2023 ini.

Baca Juga: Korea Utara Dan China Kembali Membuka Penerbangan Komersial

Disamping itu Adi Putro juga menjadikan pameran otomotif GIIAS 2023 ini sebagai media pertamanya untuk memperkenalkan bus model terbaru dari keluarga JETBUS Series yaitu JETBUS 5.

Sehingga animo dan perhatian masyarakat pencinta transportasi bus di Indonesia tertuju pada karoseri tersebut, selain itu Adi Putro juga merupakan salah satu pabrikan bus ternama di Indonesia.

Yang mana bus buatan karoseri Adi Putro telah digunakan oleh banyak perusahaan transportasi bus di Indonesia, sehingga produk terbaru dari pabrikan tersebut kemungkinan akan mempengaruhi perkembangan sektor industri transportasi bus tanah air.

Disamping itu meski baru diperkenalkan ke publik beberapa minggu lalu, namun melalui channel youtube resmi Adi Putro menyebutkan bahwa ada banyak perusahaan otobus yang mengantri menunggu giliran produksi body JETBUS 5.

Sasis bus produksi Hino menjadi salah satu merek sasis yang mendominasi dan banyak digunakan oleh Perusahaan otobus yang memesan bus model JETBUS 5 Series.

Itu dia informasi singkat mengenai Adi Putro Raih Dua Penghargaan Di Ajang GIIAS 2023, Bagi kamu yang ingin selalu update seputar perkembangan transportasi bisa langsung kunjungi digitalototransport.com.

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
Scroll to Top