6 Perusahaan Otobus Pengguna Pertama JETBUS 5

Tampilan eksterior Jetbus 5 Dream Coach milik PO Pandawa 87

6 Perusahaan Otobus Pengguna Pertama JETBUS 5, yang mana seusai dipamerkan pada ajang GIIAS 2023 kemarin terlihat siapa saja pemilik dari bus dengan konsep futuristik tersebut.

Yang mana JETBUS 5 sendiri merupakan produk bus terbaru dari karoseri Adi Putro untuk segmentasi bus besar dan medium di Indonesia.

Berikut daftar Perusahaan otobus pengguna pertama JETBUS 5 di Indonesia.

1. PO Sempati Star, JETBUS 5 Super High Deck Double Glass.

2. PO Siliwangi Antar Nusa, JETBUS 5 Super High Deck Single Glass.

3. PO Pandawa 87, JETBUS 5 Dream Coach.

4. PO Gunung Harta Transport Solutions, JETBUS 5 Super Double Decker.

5. PO Jackal Holidays, JETBUS 5 Medium High Deck.

6. PO Travelink, JETBUS 5 Medium Deck.

Meski sudah terlihat siapa saja pemilik dari JETBUS 5 yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2023 kemarin, namun sampai artikel ini dipublikasikan kami belum melihat bus model JETBUS 5 milik beberapa Perusahaan otobus tersebut resmi beroperasi mengisi rute perjalanannya.

Baca Juga: Ini Dia Perusahaan Pengguna Sasis Bus Volvo EURO 5 Di Indonesia

Dimana mungkin unit bus bekas pameran GIIAS 2023 kemarin, saat ini masih melakukan penyesuaian terlebih dahulu di karoseri Adi Putro Malang.

Dan dari ke 6 unit bus tersebut, kami baru melihat JETBUS 5 versi MD milik Perusahaan otobus Travelink yang dikirim langsung dari karoseri Adi Putro menuju kantor Travelink di pulau dewata Bali.

Selain itu, saat ini juga sudah mulai terlihat bus model JETBUS 5 milik Perusahaan otobus lainnya yang sedang memasuki tahap finishing di karoseri Adi Putro.

Disamping banyaknya bus model JETBUS 5 yang memasukit tahap penyempurnaan, ada banyak juga sasis bus dari berbagai Perusahaan baik yang bergerak disektor transportasi reguler hingga non reguler yang mengantri masuk ke tahap produksi karoseri Adi Putro Malang.

Itu dia 6 Perusahaan Otobus Pengguna Pertama JETBUS 5, dan bagi kamu yang menyukai konten pembahasan seputar transportasi bisa kunjungi digitalototransport.com.

 


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top