10 Mobil Paling Laris Di Indonesia Tahun 2022

Ilustrasi Mobil Terlaris di Indonesia (Sumber Gambar : Toyota)
Suzuki Carry PU (Sumber Gambar : Suzuki)
Suzuki Carry PU (Sumber Gambar : Suzuki)

6. SUZUKI CARRY PU

Suzuki Carry PU cukup bersaing ketat dengan Daihatsu Gran Max PU, dimana kedua kendaraan Pikap ini masuk ke dalam jajaran mobil terlaris dibeberapa bulan terakhir.

Pada bulan Agustus Carry PU berhasil terjual sebanyak 4.833 Unit dan angka tersebut mampu ia pertahankan hingga beberapa bulan setelahnya seperti bulan September dengan penjualan sebanyak 4.720 Unit Carry PU serta Bulan Oktober yang tercatat Carry PU terjual sampai 4.406 unit.

Tampilan Innova Produksi Toyota (Sumber Gambar : Toyota)
Tampilan Innova Produksi Toyota (Sumber Gambar : Toyota)

7. TOYOTA INNOVA

Pada bulan Agustus tahun 2022, Toyota Innova tercatat telah terjual sebanyak 3.949 unit dan mengalami peningkatan penjualan di bulan September yang menyentuh angka 5.426 unit.

serta pada bulan Oktober Innova tercatat mengalami perlambatan penjualan dimana pada bulan tersebut Toyota menjual sebanyak 3.379 unit mobil jenis Innova.

Daihatsu Sigra (Sumber Gambar : Arief A (Liputan6)
Daihatsu Sigra (Sumber Gambar : Arief A (Liputan6)

8. DAIHATSU SIGRA

Daihatsu Sigra merupakan mobil keluarga yang cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan, dan hal ini membuatnya menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia yang mana pada bulan Agustus penjualan Sigra tercatat menyentuh angka 4.374 unit.

Selanjutnya pada bulan September Daihatsu Kembali mampu mempertahankan angka penjualannya yaitu sebanyak 4.245 unit, namun pada bulan Oktober penjualan Sigra mengalami perlambatan dimana pada bulan tersebut penjualannya turun ke angka 3.738 unit.

Honda HR-V (Sumber Gambar : Honda)
Honda HR-V (Sumber Gambar : Honda)

9. HONDA HR-V

Di Indonesia Honda HR-V sudah hadir sejak tahun 2014, dan sampai saat ini HR-V masih menjadi salah satu mobil yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, dan HR-V sendiri masuk ke dalam jajaran mobil terlaris di Indonesia.

Pada bulan Agustus saja kendaraan ini berhasil terjual sebanyak 3.435 unit, dan pada bulan Septemper mengalami sedikit peningkatan dimana HR-V terjual hingga 3.637 unit, meski begitu tren tersebut terhenti dibulan Oktober yang mana pada bulan tersebut Honda mengalami perlambatan penjualan HR-V dan penjualannya hanya menyentuh angka 2.977 unit.

Toyota Raize (Sumber Gambar : Toyota)
Toyota Raize (Sumber Gambar : Toyota)

10. TOYOTA RAIZE

Toyota Raize berhasil masuk jajaran mobil terlaris dibeberapa bulan terakhir, seperti bulan Agustus yang mana Toyota mencatatkan penjualan Raize menyentuh angka 3.584 unit.

Kemudian di bulan September Raize mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan, dimana pada bulan tersebut penjualannya menyentuh angka 1.973 unit.

Namun dibulan berikutnya Toyota mampu meningkatkan penjualan Raize ke angka 2.832 unit di bulan Oktober 2022.

Bagaimana Menurut Sahabat Transport Tentang 10 Mobil Paling Laris Di Indonesia Tahun 2022?, Bagikan Pendapatmu Dikolom Komentar Dibawah Dan Nantikan Informasi Seputar Transportasi Lainnya Hanya Di Digitalototransport.Com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top