5 Mobil Keren Ini Akan Diluncurkan Pada Tahun 2023

MG perkenalkan produknya pada pameran otomotif Thailand (Sumber/brandbuffet)

Pecinta otomotif tanah air pastinya sudah tidak sabar untuk melihat sejumlah inovasi baru dari berbagai pabrikan mobil dunia, yang akan memperkenalkan produk terbaru buatannya di tahun 2023 mendatang. Meski banyak produsen kendaraan yang tidak mengumumkan rencana peluncuran produknya secara resmi, namun kami berusaha mengumpulkan sejumlah informasi mengenai 5 Mobil Keren Ini Akan Diluncurkan Pada Tahun 2023 dan berikut daftarnya.

Mitsubishi XFC Concept (Sumber/Mitsubishi)
Mitsubishi XFC Concept (Sumber/Mitsubishi)

1. MITSUBISHI XFC

Mitsubishi Motors Corporation baru-baru ini meluncurkan model global perdana dari Mitsubishi XFC Concept, dan sesuai dengan Namanya mobil Konsep buatan Mitsubishi ini berjenis compact SUV.

Meski pertama kali diperkenalkan di Vietnam pada tahun ini, Mitsubishi juga menginformasikan bahwa mobil tersebut akan diperkenalkan di Indonesia pada awal tahun 2023.

Secara desain Mitsubishi XFC ini memiliki tampilan yang gagah, berani dan futuristic serta memiliki Ground Clearance yang tinggi sehingga sangat cocok melintasi medan jalan di Indonesia.

Wuling Xing Chi (Sumber/GM Authority)
Wuling Xing Chi (Sumber/GM Authority)

2. WULING ALVEZ

Beberapa bulan lalu SAIC-GM-Wuling merilis model mobil SUV compact baru untuk pasar Tiongkok dan mobil tersebut Bernama Xing Chi serta mobil ini juga digadang-gadang akan segera masuk ke pasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat.

Hal tersebut semakin kuat setelah bermunculan gambar atau foto dari SUV compact ini yang sedang menjalani test jalan dan mobil produksi wuling terbaru ini akan masuk dengan nama Wuling Alvez.

Kemudian untuk harganya sendiri kita bisa melihat gambarannya dari harga Wuling Xing Chi yang dipasarkan di Tiongkok dengan harga antara RMB 56.800 hingga RMB 86.800 atau jika dirupiahkan berada pada angka Rp 120-185 jutaan.

Morris Garage VS HEV (Sumber/MG)
Morris Garage VS HEV (Sumber/MG)

3. MG VS HEV

Selain mobil-mobil produksi Asia, sepertinya perusahaan pembuat kendaraan yang berpusat di Eropa yaitu Morris Garage (MG) juga ingin meningkatkan target pemasaran produknya di Kawasan Asia Tenggara.

yang mana sebelumnya MG telah meluncurkan mobil model terbaru produksinya yaitu MG VS HEV di event otomotif Thailand.

Baca Juga: Melihat Keunggulan Dari Wuling Air Ev

Tahun 2023 menjadi tahun dimana MG berencana untuk meluncurkan tiga model mobil terbaru buatannya untuk pasar Indonesia dan salah satu mobil tersebut ialah MG VS HEV.

MG VS HEV sendiri merupakan mobil SUV hybrid pertama produksi Morris Garage yang akan dipasarkan di Indonesia dan kabarnya mobil ramah lingkungan ini akan dibandrol di kisaran angka Rp 400 juta.

Honda Amaze (Sumber/Hondamotor)
Honda Amaze (Sumber/Hondamotor)

4. HONDA AMAZE

Honda Amaze menjadi salah satu mobil yang banyak dinanti oleh masyarakat Indonesia, dimana mobil ini memiliki keunggulan disektor konsumsi bahan bakarnya yang diklaim paling irit dikelasnya. UNTUK MENGETAHUI SPESIFIKASI HONDA AMAZE KLIK INI

Selain konsumsi bahan bakar, harga mobil ini juga cukup membuat banyak orang kaget. pasalnya mobil yang memiliki wujud seperti Honda City atau Civic ini dibandrol dikisaran harga Rp 142,5 juta dan bukan tidak mungkin Honda Amaze akan menjadi mobil terlaris di tahun 2023 mendatang.

CR-V Hybrid (Sumber/Motor1)
CR-V Hybrid (Sumber/Motor1)

5. HONDA CR-V HYBRID

Masih dari pabrikan asal Jepang, selain meluncurkan “Amaze” Honda juga akan memasarkan CR-V Hybrid pada tahun 2023 meski Honda CR-V Hybrid telah dipamerkan ke publik pada ajang GIIAS 2022 lalu.

akan tetapi Honda baru akan memasarkan mobil tersebut di tahun berikutnya, CR-V Hybrid yang dipasarkan tahun 2023 mendatang telah dipasangkan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc turbo.

dan mampu menghasilkan tenaga diangka 193 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi 242 Nm di kisaran 1.700-5.000 rpm.

Baca Juga: 10 Mobil Paling Laris Di Indonesia Tahun 2022

Serta mesin hybrid 2.000 cc yang dipasang pada CR-V Hybrid telah berpadu dengan Two-Motor Hybrid Powertrain yang digadang-gadang mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 HP.

Bagaimana Menurut Sahabat Transport Tentang 5 Mobil Keren Ini Akan Diluncurkan Pada Tahun 2023?

Bagikan Pendapatmu Dikolom Komentar Dibawah Dan Nantikan Informasi Seputar Transportasi Lainnya Hanya Di Digitalototransport.Com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top