Ini Dia Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Tampilan isi Booth Wuling di PEVS (Gambar Diambil Dari Dok. Wuling)

Ini Dia Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 yang kabarnya akan kembali diselenggarakan di kawasan yang sama, namun lebih luas dari event PEVS sebelumnya.

Dimana pameran kendaraan Listrik Periklindo Electric Vechicle Show (PEVS) 2024 direncanakan berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan diselenggarakan pada 30 April – 5 Mei 2024 mendatang.

Disamping itu sebagaimana yang kami singgung sebelumnya mengenai area pameran yang semakin luas, Dimana pada PEVS 2024 ini akan dilangsungkan diatas area seluas 38.678 meter persegi.

Angka tersebut jauh berbeda jika dibandingkan dengan event PEVS 2023 lalu yang menempati area seluas 17.227 meter persegi.

Baca Juga: PO JURAGAN 99 Buka Rute Baru Dari Malang Ke Denpasar

Sejalan dengan itu kabarnya pada event tersebut Area untuk aktivitas luar ruangan menjadi salah satu area yang mendapatkan peningkatan, baik secara dimensi maupun fasilitas.

Area untuk aktivitas luar ruangan dievent PEVS sendiri terbagi kedalam beberapa kategori seperti area test drive, parkir, panggung hiburan, kuliner, hingga ruang perkumpulan pelaku EV dari luar negeri.

Selain menampilkan beragam model dan tipe kendaraan Listrik beserta teknologi dan ekosistem pendukungnya.

Event PEVS tahun depan juga kabarnya akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjungnya.

Sebab di PEVS 2024 nanti akan dimeriahkan juga oleh Asia Bike dan eksibitor kendaraan listrik ringkas meliputi sepeda tradisional, elektrik, hingga skuter Listrik.

Meski begitu sampai konten ini diproduksi belum ada daftar peserta pameran yang dipublikasikan secara resmi untuk mengikuti event PEVS 2024 mendatang.

Walaupun demikian kabarnya dievent PEVS 2024 nanti seluruh anggota Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau PERIKLINDO akan hadir dan memeriahkan pameran tersebut.

Baca Juga: Klakson Telolet Dan Sejenisnya Dilarang Di Depok

Project Manager PEVS 2024, Rudi MF menyampaikan bahwasannya pameran kendaraan Listrik PEVS 2024 mendatang ditargetkan dapat menarik sebanyak 40 ribu pengunjung dengan nilai transaksi hingga Rp400 miliar.

Itu dia ulasan mengenai Ini Dia Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Dan kunjungi digitalototransport.com untuk mengetahui informasi lebih jauh seputar perkembangan transportasi.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top