INAPA Hadir Kembali Di Tahun 2024, Cek Jadwal Lengkapnya

Tampilan beberapa booth peserta INAPA 2023 (Gambar Diambil Dari Dok. Indoprima)

INAPA Hadir Kembali Di Tahun 2024, Cek Jadwal Lengkapnya disini, yang mana Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition atau INAPA menjadi salah satu media untuk memperkuat ekonomi Indonesia terutama disektor otomotif.

Dimana setelah sukses menyelenggarakan pameran INAPA 2023, GEM pastikan INAPA akan Kembali hadir di tahun 2024, yang mana hal ini sudah terjawab melalui website resmi INAPA.

Yang mana INAPA 2024 akan diselenggarakan pada 15 – 17 Mei 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta.

Buat kamu yang belum tau, Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition atau INAPA merupakan pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara. Terlebih lagi disektor aftermarket otomotif dan industri OEM.

Baca Juga: VKTR Teknologi Bisa Mengubah Bus Dan Truck Biasa Ke Listrik

Dimana setiap tahunnya event ini hadir dan membawa dampak positif terhadap penjualan sektor otomotif, serta event INAPA juga dihadiri oleh banyak merek ternama dari berbagai negara.

Disisi lain PT Global Expo Management (GEM) selaku penyelenggara event INAPA mengkonfirmasi bahwasannya akan ada beberapa agenda yang disiapkan untuk meningkatkan jangauan pameran ini ditahun 2024 mendatang.

Seperti penambahan jumlah peserta, perluasan jangkauan acara, serta pameran khusus kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB).

Dilain sisi pameran otomotif ini juga akan diselenggarakan bersamaan dengan event otomotif Busworld SEA 2024.

Yang mana event kendaraan komersial ini akan dimeriahkan oleh banyak pabrikan bus baik dalam maupun luar negeri.

Kemungkinan besar akan dimeriahkan Kembali oleh beberapa karoseri bus ternama asal Indonesia seperti Adiputro, New Armada, Tentrem, Laksana, dan sebagainya.

Buat kamu yang penasaran mengenai prediksi merek bus apa saja yang akan hadir di Busworld SEA 2024 mendatang bisa KLIK DISINI

Selain itu ditengah berjalannya program pemerintah mengenai kendaraan ramah lingkungan turut mendorong hadirnya pameran khusus kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) di event INAPA 2024 mendatang.

Itu dia ulasan kami mengenai  INAPA Hadir Kembali Di Tahun 2024, Cek Jadwal Lengkapnya dan kunjungi digitalototransport.com untuk update hal baru seputar transportasi.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top