Hadirkan Banyak Bus Baru TAM Perkuat Sektor Usahanya 

Tampilan Unit Bus Terbaru Milik PO TAM (Sumber Gambar : laksanabus)

Bebeberapa waktu belakangan sejumlah bus baru milik PO TAM (Tunas Antarnusa Muda) dirilis dari berbagai karoseri bus di Indonesia, dengan Hadirkan Banyak Bus Baru TAM Perkuat Sektor Usahanya terutama dalam ranah bus pariwisata.

Sebagaimana yang diketahui banyak orang, TAM merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan angkutan penumpang maupun kargo yang sudah cukup berpengalaman.

Baca Juga: Sinar Mas Land Operasikan Bus Listrik DI BSD City

Dimana Sejak tahun 2011, TAM sudah mulai merintis usahanya dibidang jasa pengiriman barang melalui jalur pengiriman darat ke berbagai Kawasan di Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Bali hingga Mataram dan dikenal sebagai “TAM Cargo”.

Selain itu TAM juga memperluas cakupan bisnisnya dengan menghadirkan “TAM Wisata” yang berfokus pada sektor penyedia jasa layanan transportasi bus pariwisata.

Terlebih lagi perusahaan tersebut juga melakukan Investasi pada perusahaan otobus swasta lainnya. Hal ini tentu dapat membuat TAM semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Disisi lain beberapa waktu belakangan ini sejumlah armada bus baru milik PO TAM mulai keluar satu persatu dari sejumlah karoseri bus Indonesia.  

Inilah Tampilan Bus Baru Milik PO TAM Berbody Legacy SR3 HD Prime Panorama (Sumber Gambar : Laksanabus)
Inilah Tampilan Bus Baru Milik PO TAM Berbody Legacy SR3 HD Prime Panorama (Sumber Gambar : Laksanabus)

Pada tanggal 29 September 2022, Karoseri Laksana mempublikasikan perilisian sebanyak 2 unit bus milik PO TAM Wisata berbody Legacy SR3 HD Prime Panorama, Dan unit tersebut akan memperkuat TAM disektor Angkutan Bus Pariwisata.  

Sederet Bus Baru Milik PO TAM Yang Siap Keluar Dari Karoseri Adiputro (Sumber Gambar/Adiputro)
Sederet Bus Baru Milik PO TAM Yang Siap Keluar Dari Karoseri Adiputro (Sumber Gambar/Adiputro)

Berselang beberapa Minggu kemudian, Tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2022, kurang lebih sekitar 5 unit armada bus baru milik PO TAM resmi dirilis oleh Karoseri Adiputro dan dihadiri oleh Sang Pemilik.

Baca Juga: INKA Dan Tentrem Perkenalkan Bus Listrik E-Inobus Velocity W5

Terlebih lagi pada unit baru tersebut tidak terdapat tulisan TAM Wisata maupun Bacaan Bus Pariwisata. Sehingga muncul spekulasi bahwasannya TAM akan melebarkan sektor bisnisnya dan membuka layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).  

Bagaimana menurut Kamu, mengenai Hadirkan Banyak Bus Baru TAM Perkuat Sektor Usahanya? Bagikan pendapat kamu dikolom komentar dan nantikan informasi seputar transportasi lainnya hanya di Digitalototransport.com.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top