Golden Dragon Pamerkan Bus Listrik Di Busworld 2022 Indonesia

Bus Listrik Medium Golden Dragon (Sumber Gambar/Golden Dragon)

Ajang Pameran Otomotif Kelas Dunia Yaitu Busworld Rencananya Akan Kembali Diselenggarakan Tahun Ini, dan rencananya pabrikan Bus asal Tiongkok yaitu Golden Dragon Pamerkan Bus Listrik Di Busworld 2022 Indonesia.

Busworld Sendiri Merupakan Ajang Pameran Bus Bergengsi Dan Terbesar Di Dunia. Pameran Ini Telah Hadir Di Sejumlah Benua Mulai Dari Benua Eropa, Asia, Dan Amerika Latin.

Baca Juga: Apa Saja Keunggulan Body Bus Aluminium?

Pada Tahun 2022 Ini, Indonesia Kembali Menjadi Pusat Ajang Pameran Busworld Di Kawasan Asia Tenggara Dan Rencananya Akan Dihadiri Oleh Sejumlah Produsen Bus Dalam Negeri Dan Dunia.

Produsen Kendaraan Bus Asal Tiongkok Yaitu Golden Dragon Berencana Menghadirkan Dua Jenis Bus Listrik Buatannya Yaitu Dengan Dimensi Panjang 6 Meter Dan 12 Meter Pada Ajang Busworld 2022 Mendatang.

Golden Dragon di Indonesia sendiri sudah memiliki sepak terjang yang cukup baik pada segmen pasar bus, yang mana sasis bus bermesin diesel buatan pabrikan tersebut saat ini masih dioperasikan oleh beragam perusahaan otobus di Indonesia.

Meski saat ini baru Golden Dragon yang dikabarkan berencana memamerkan kendaraan listrik pada ajang tersebut, akan tetapi nantinya ajang ini akan tetap dimeriahkan oleh sejumlah produsen bus baik dalam maupun luar negeri, mari kita nantikan kejutan apa saja yang ada pada busworld 2022 Indonesia.      

Disisi lain, Bus Dengan Energi Listrik Tengah Menjadi Sorotan dunia, Pasalnya Bus Dengan Energi Jenis Ini Dinilai Memiliki Keunggulan Yang Cukup Banyak.

Baca Juga: Mengenal Sejumlah Perusahaan Otobus Di Kalimantan

Dengan Beralihnya Bus Berbahan Bakar Konvensional Menuju Energi Ramah Lingkungan Akan Mengurangi Tingkat Polusi Udara Yang Disebabkan Kendaraan Bermotor.

nah sekian pembahasan singkat tentang Golden Dragon Pamerkan Bus Listrik Di Busworld 2022 Indonesia. Menurut Sahabat Transport kira-kira bus listrik jenis apa yang akan diperkenalkan oleh Golden Dragon? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar dibawah.


Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari DigitalOtoTransport.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top